Sabtu, 27 Desember 2014

5 Quotes Yang Berhubungan Dengan Hujan (Rain)

Sekarang mulai masuk musim hujan, ya udara dan temperatur lingkungan menjadi lebih sejuk dari biasanya. Enaknya kalau suasana kayak gini ya kalo gak tidur-tiduran ya tidur beneran :D sangking sejuknya.

Sambil menikmati sejuknya udara musim hujan, saya membaca buku judulnya "Things Your English Books Don't Tell You." Kebetulan menemukan kutipan-kutipan yang pas banget dengan tema musim hujan :D. Apa saja ? Yuk kita baca bareng-bareng. !


1. Many a man curses the rain that falls upon his head and knows not that it brings abudance to drive away hunger. - Saint Basil.
Banyak manusia mengeluh saat hujan turun dan tidak tahu bahwa hujan bisa menghalau kelaparan. Maknanya adalah banyak manusia yang mengeluh saat ditimpa masalah tanpa menyadari bahwa akan ada hikmah di baliknya.


2. The best thing one can do when it's raining is to let it rain. - Henry Wadsworth.
Satu-satunya hal yang bisa dilakukan saat hujan turun adalah membiarkannya turun. Maknanya adalah Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan ketika masalah datang adalah menghadapinya.

3. And when it rains on your parade, look up rather than down. Without the rain, there would be no rainbow. - Gilbert K. Chesterton.
Ketika rencanamu tidak berjalan sesuai yang engkau harapkan, berpikir positiflah. Tanpa gangguan itu, tidak akan ada hal baik yang bisa didapat.

4. Rain didn't make things messy. People did that all on their own. - Barbara Delinsky.
Bukan hujan yang membuat berantakan. Manusialah yang mengakibatkannya. Maknanya adalah masalah tidak mengacaukan hidup manusia, tapi mereka sendiri yang membuat kacau.

5. A rainy day is the perfect time for a walk in the woods. - Rachel Carlson.
Saat hujan adalah saat yang tepat untuk menenangkan diri dan mengevaluasi diri.

Jadi, bagaimana udah dapat inspirasi dari hujan ? Menyenangkan berbagi denganmu semoga musim hujanmu bahagia ya. Have a nice rainy season :D

Tidak ada komentar :